Nyatakan Dukungan, Puluhan Warga Bone Sambangi Posko IYL-Cakka Setor KTP

Editor

BONEPOS.COM, BONE – Dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus berdatangan.

Belakangan ini, bukan hanya simpatisan dan relawan, namun sejumlah warga menyatakan dukungannya ke pasangan IYL-Cakka.

Dikabupaten Bone misalnya, di posko IYL-Cakka di Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, nampak puluhan warga ramai-ramai menyambangi posko, dengan membawa Poto copy KTP sebagai bentuk dukungan sah kepada calon gubernur Independen itu, Minggu sore, 24 Desember 2017.

Korlap Tim Pemenangan Rumah Kita, Iwel Rustam saat ditemui wartawan mengatakan, jika hal tersebut merupakan bagian dukungan reel dari masyrakat yang tidak rela calonnya diserang dan difitnah sebagaimana yang telah dituduhkan sebelumnya.

“Posko ini baru kami resmikan, setelah isu pencaplokan KTP itu muncul, banyak para pendukung yang ramai-rami datang kesini dengan membawa potocopy KTP sebagai bentuk dukungannya, KPU Bone sendiri juga sudah memberi pernyataan resminya jika isu itu tidaklah benar”, ungkap Iwel

Para pendukung terlihat memperlihatkan salam khas punggawa sebagai simbol dukungan yang konsisten terhadap calon gubernur IYL-Maccakka usai foto copy KTP masing-masing di setor kepada tim.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem