oleh

Open House, Warga Manfaatkan Beri Dukungan ke PAMMASE

BONEPOS.COM, WAJO – Lebaran Idulfitri Amran SE pada tahun ini sungguh berbeda. Selain saling maaf-maafan, pasangan Amran Mahmud di Pilkada Wajo juga panen dukungan.

Baru kali ini Amran SE berlebaran dengan status calon wakil bupati Wajo. Ia menggelar open house di kediamannya, Jalan Andi Toppo, Sengkang pada Sabtu (16/6/2018).

BNNK BONE

Silaturahmi lebaran ini dibanjiri warga. Tamu tak henti-hentinya berdatangan demi bersua pengusaha sukses itu yang pulang kampung memajukan Wajo.

Mereka disambut langsung oleh Amran SE. Suasana nampak penuh dengan kekeluargaan. Termasuk ketika Amran Mahmud datang bersama keluarganya.

Di dalam rumah, mereka duduk melantai. Termasuk Amran Mahmud dan Amran SE, sembari bercengkrama dan menikmati hidangan lebaran.

“Selamat Idulfitri 1439H. Minal aidin wal faidzin. Semoga ibadah kita diridhoi Allah SWT,” ucap Amran SE kepada warga yang datang silih berganti.

Selain mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, warga juga sekaligus menyampaikan dukungan kepada Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Kepada Amran, warga mengaku menginginkan kelak adanya perubahan di bawah kepemimpinan duo Amran. “Insyaallah, PAMMASE mendapat rahmat dari Allah SWT di hari kemenangan umat muslim ini,” ucap seorang warga, Kadir.

Hampir warga yang datang di kediaman Amran SE tak sungkan mengacungkan satu jari telunjuknya sebagai simbol nomor urut 1 pasangan yang dikenal sederhana, merakyat dan religius ini. (*)

Komentar

News Feed