oleh

Optimis NH-Aziz Menang, Anas Saini: Bukan Mengada-ada

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua Bagian PP Wil III (Biringkanaya, Tamalanrea) Golkar Makassar Muh Anas Saini menyatakan optimistis pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dapat menang di Pilgub Sulsel. Pernyataannya itu, ia tegaskan bukan mengada-ada melainkan berdasarkan fakta.

“Kalau saya secara pribadi sangat optimis, bahwa bapak Nurdin Halid Insya Allah akan terpilih, bukan mengada-ada tapi berdasarkan pengamatan, berdasarkan temuan-temuan di lapangan dan komunikasi-komunikasi kami dengan teman-teman di lapangan,” ungkap Anas, Minggu 17 Juni 2018.

BNNK BONE

Ia mengungkapkan, dukungan masyarakat Sulsel, khususnya di Makassar terus bertambah untuk kandidat nomor urut satu itu. Di wilayah Kecamatan Biringkanaya, Anas mengungkapkan NH-Aziz akan mendapatkan dukungan yang dominan.

“Insya Allah kalau pak Nurdin Halid akan mendatkan dukungan yang maksimal dan dominan nanti di Biringkanayya,” tuturnya.

Menurut Anas, program yang ditawarkan pasangan berbaju kuning tersebut sangat inovatif. Mengambarkan pembaharuan untuk penyelesaian masalah-masalah di Sulsel. (rls)

Komentar

News Feed