oleh

ORARI Sinjai Gelar Musyawarah Lokal Akhir Desember

Andi Muhammad Arifin HW (YD8HMZ) Ketua Panitia Muslok ke VIII Orari Sinjai.

BONEPOS.COM, – SINJAI –  Musyawarah Lokal Organisasi Amatir Radio (ORARI) yang Ke VIII di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dapat dipastikan akan digelar pada 24 Desember 2017.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua panitia pelaksana kegiatan Muslok Sinjai, Andi Muhammad Arifin HW (YD8HMZ), kepada Bonepos.com, di sekretariat Panita Muslok, jalan Gunung Krakatau No.15 Sinjai, Minggu siang, 10 Desember 2017.

Menurut Andi Arifin, bahwa pelaksanaan Muslok untuk Orari Lokal Sinjai, akan dilaksanakan di ruang aula Dinas Kominfo Sinjai pada hari Minggu tanggal 24 Desember 2017, mulai pada pukul 10:00 Wita hingga selesai.

“Insya Allah jika tak ada hambatan, pelaksanaan kegiatan Muslok Orari Lokal Sinjai yang ke VIII ini, kita akan laksanakan pada hari minggu tanggal 24 Desember 2017 di ruang aula dinas Kominfo.  Pelaksanaan kegiatan Muslok ini, orientasinya untuk melaksanakan pemilihan Ketua Orari Lokal Sinjai dan Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) Sinjai,” kata Andi Arifin.

Secara teknis, lanjut Andi Arifin memaparkan, bahwa sebelum dilaksanakannya pemilihan, terlebih dahulu peserta akan membahas tentang Tata Tertib yang berlaku di Organisasi Amatir Radio Sinjai.

“Peserta anggota Orari lokal Sinjai yang akan menggunakan hak suaranya untuk memilih, jumlahnya kurang lebih 78 anggota. Namun, sebelum dilaksanakan pemilihan Ketua Orlok Sinjai dan Ketua DPP Sinjai, tentunya para peserta Muslok terlebih dahulu membahas Tata Tertib yang diberlakukan di Orlok Sinjai ini. Serta menyusun program-program kerja Orari Lokal Sinjai 3 tahun kedepan,” jelas Andi Arifin.

Pelaksanaan Musyawarah Lokal ke VIII (Muslok VIII) Sinjai ini sendiri, akan dihadiri langsung oleh pengurus Orari Daerah (Orda) Sulsel.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed