oleh

Pabrik Gula Camming Gelar Tes Calon Karyawan Tahap II

-Bone-199 views

BONEPOS.COM, BONE – Setelah sukses menggelar seleksi tes karyawam tahap I. Kini Pabrik Gula (PG) Camming kembali menggelar seleksi tes karyawan tahap II. Sabtu,  14 Juli 2018.

Pada seleksi tes karyawan tahap I diikuti sebanyak 166 orang PKWT. Seleksi tahap I lalu dari 166 orang peserta Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) yang ikut dinyatakan dalam pengumuman tersebut sebanyak 75 orang calon karyawan dinyatakan lulus.

BNNK BONE

Peserta yang lulus pada tahap I, berhak mengikuti seleksi tes calon karyawan tahap II yang digelar sabtu, 14 Juli 2018 di SD Yayasan PG Camming.

Seleksi tes tahap II yang digelar sabtu ini berbeda dengan seleksi tes tahap I lalu yakni pengawasan ujian  tes diperketat.

Pengawasan pelaksanaan ujian turut diawasi tiga orang polisi dari Polisi Daerah (Polda)  Sulawesi Selatan dan dua orang Direksi PTPN XIV.

Informasi dihimpun Bonepos.com, dari sebanyak 75 orang PKWT yang mengikuti seleksi tes tahap II ini, diperkirakan hanya 25 orang PKWT akan direkrut dan dinyatakan lulus dan yang tidak lulus diperkirakan 50 orang.

Dalam Seleksi tes tahap II kali ini,  hadir sejumlah jajaran manajemen PG Camming,  memantau langsung jalannya pelaksanaan seleksi tes tahap II calon karyawan PG Camming. Selain itu hadir pula Kapospol dan anggota Koramil Libureng turut memantau pelaksanaan seleksi tes tahap II.

Amry Amas

Komentar

News Feed