oleh

Pagi Ini, SYL Lantik Andi Bakti Sebagai Pjs Bupati Bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Jika tidak ada aral melintang, hari ini, Jumat, 16 Februari 2018, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) akan melantik dan mengambil sumpah beberapa pejabat sementara (Pjs) Bupati/Walikota di Sulsel, salah satunya adalah Bone.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, Kamis malam, 17 Februari 2018, Gubernur SYL akan memimpin langsung acara pelantikan ini akan dilangsungkan di Baruga Karaeng Pattingaloang Rujab Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka Makassar, sekira pukul 09.00 WITA.

Adapun keempat pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilantik SYL yakni, Andi Bakti Haruni ditunjuk sebagai Pjs Bupati Bone, Luthfi Natsir Pjs Walikota Parepare, Arwin Azis Pjs Walikota Palopo dan Hasan Basri Ambarala Pjs Bupati Jeneponto.

Baca Juga: Sah, Andi Bakti Haruni Ditunjuk sebagai Pelaksana Sementara Bupati Bone

Andi Bakti Haruni, yang ditunjuk sebagai Pjs Bupati Bone, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Provinsi Sulawesi Selatan.

Penunjukan Andi Bakti ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, nomor, 131.73-301 tertanggal, 13 Februari 2018.

Diperoleh informasi, bahwa Pjs Bupati Bone ini akan resmi masuk kantor di Bone pada, Senin, 19 Februari 2018 mendatang, dimana akan langsung memimpin pelaksanaan apel pagi para Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkup Pemkab Bone.

Penulis : Ai Parenrengi

Komentar

News Feed