oleh

PAMMASE Kompak Hadir, dr Baso Kembali Tak Muncul di Kegiatan KPU

BONEPOS.COM, WAJO – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kembali menunjukkan kekompakannya. Kali ini, keduanya “mesra” hadir di gerak jalan sehat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, Minggu (13/5/2018).

Tidak seperti pasangan Barakka, hanya diwakili lagi oleh Anwar Sadat. Sedangkan dr Baso justru tak menampakkan ‘batang hidungnya’ hingga kegiatan selesai digelar.

BNNK BONE

Belum diketahui alasan menantu Burhanuddin Unru ini tidak hadir. Namun ini untuk kesekiankalinya, dr Baso memilih absen di kegiatan yang digelar penyelenggara. Termasuk saat deklarasi anti politik uang.

Sangat berbeda dengan PAMMASE yang sejak awal menunjukkan kekompakannya. Pasangan nomor urut 1 ini, selalu komitmen menghargai setiap kegiatan penyelenggara. Bulan menghindar.

“Momen seperti ini harus kita manfaatkan bersama untuk menjalin keakraban. Kita boleh berbeda pilihan, tapi silaturahmi Jangan terputus,” terang Amran Mahmud di sela-sela gerak jalan sehat.

Ia menaruh harapan besar, semangat persaudaraan tetap terjalin, sekalipun ada event politik yang digelar tahun ini dalam suksesi kepemimpinan. Menurutnya, perbedaan pilihan merupakan hal yang biasa. Sepanjang bisa saling menghargai.

“Sejak awal kami komitmen untuk menjadikan Pilkada Wajo yang berkualitas . Jauh dari praktik kecurangan dan intimidasi. Pilkada harus dijadikan momentum adu ide dan gagasan,” terang Amran Mahmud.

Sementara itu, Amran SE menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara yang memfasilitasi terselenggaranya gerak jalan sehat untuk memberi ruang mempererat kebersamaan.

“Terima kasih kepada penyelenggara atas kegiatan seperti ini. Gerak jalan sehat, selain tujuannya untuk olahraga, tentu saja menjadi wadah pemersatu dan meningkatkan kebersamaan,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed