oleh

PAMMASE Salurkan Bantuan ke Korban Angin Ribut di Tanasitolo

PAMMASE Salurkan Bantuan ke Korban Angin Ribut di Tanasitolo
PAMMASE Salurkan Bantuan ke Korban “Angin Ribut” di Tanasitolo, Jumat 8 Desember 2017.

BONEPOS.COM, WAJO  Di tengah kesibukannya menghadiri berbagai undangan silaturahmi di sejumlah desa, pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), tetap memberi perhatian ke warga yang terkena musibah.

Itu nampak saat duet yang dikenal merakyat ini, secara bersamaan mendatangi lokasi korban Angin Ribut di Sempange, Kecamatan Tanasitolo, Jumat 08 Desember 2017.

Kepada sejumlah kepala keluarga (KK) yang menjadi korban angin ribut ini, duo Amran yang sejak dulu selalu memberi perhatian ke warga, menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga yang rumahnya porak-poranda akibat bencana tersebut.

“Bantuan ini tidak seberapa. Tapi harapan kami, semoga ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita,” kata Amran Mahmud saat menyerahkan bantuan ke warga.

Selain menyalurkan bantuan, Amran-Amran juga menyempatkan berbincang dengan sejumlah warga yang menjadi korban, termasuk memperhatikan sejumlah rumah yang rusak.

Di depan warga, pasangan yang terus menuai banyak dukungan untuk memimpin Wajo, juga menyemangati warga agar tidak patah arang dengan musibah ini. Dia meyakini, selalu ada hikmah di balik setiap kejadian.

Sekadar diketahui, jauh sebelum Amran-Amran menyatakan kesiapan maju berpasangan, keduanya memang dikenal punya perhatian dan kepedulian terhadap warga. Bukan baru menjelang pilkada.

Amran Mahmud misalnya, sejak dulu memang punya kebiasaan berbaur dan turun ke warga, baik di acara nikahan, maupun melayat ke rumah duka warganya.

“Setahu saya Pak Amran Mahmud dan Pak Amran SE itu dari dulu punya perhatian tinggi terhadap masyarakat. Jiwa sosialnya sangat bagus dan sangat merakyat,” puji warga, Ambo Tuo.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed