oleh

Parade Prajurit dan Kendaraan Warnai Lepas Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Lepas Sambut Pangdam XIV Hasanuddin yang digelar di Markas Komando Kodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo Makassar berlangsung sangat meriah, Rabu 25 Juli 2018.

Dalam acara tersebut hadir mantan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Mantan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Bella Saphira dan Pangdam XIV Hasanuddin yang baru yakni Mayor Jenderal TNI Surawahadi.

BNNK BONE

Mayjen TNI Agus Surya Bakti saat berpidato di hadapan 1500 prajurit mengatakan bahwa dia bangga dapat menjadi pimpinan tertinggi Kodam XIV Hasanuddin selama dua tahun belakangan ini.

“Saya bangga. Saya sudah menjadi keluarga besar masyarkat Sulsel,” ujar suami Bella Saphira ini.

Mayjend TNI Agus pun berpesan untuk senantiasa menjaga nama baik Kodam XIV Hasanuddin dan tak lupa menjalankan ajaran agama dengan baik dan benar.

“Prajurit berbeda dengan manusia yang lainnya. Kalian disiplin dan memiliki kemampuan yang tidak dimiliki manusia lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Surawahadi yang turut serta menyampaikan sambutannya mengungkapkan, pencapaian positif yang telah diraih Kodam XIV Hasanuddin harus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

“Saya syukuri jabatan strategis ini. Mayjen Agus telah banyak meraih penghargaan dan Kodam Hasanuddin semakin maju. Harus kita pertahankan dan lanjutkan,” katanya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, beberapa Prajurit Kodam XIV Hasanuddin dan beberapa kendaraan tempur milik Kodam XIV Hasanuddin diperagakan di hadapan hadirin yang hadir. Sontak, parade prajurit dan kendaraan tempur membuat hadirin berdecak kagum.

(Ahmad Rusli).

 

Komentar

News Feed