oleh

Partai Berkarya Bentangkan Spanduk Raksasa IYL-Cakka di Makassar

Partai Berkarya Bentangkan Spanduk Raksasa IYL-Cakka di Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Banyak cara dilakukan parpol pendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk menunjukkan dukungan sekaligus mengajak warga memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Partai Berkarya. Pengurus dan kader membentangkan spanduk ukuran raksasa di Jalan Kumala Makassar yang memuat gambar IYL-Cakka beserta taglinenya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco mengatakan, spanduk ini dipasang di titik strategis di sisi jalan Kumala Makassar sejak dua hari terakhir.

“Spanduk ukuran 20 x 3 meter ini merupakan spanduk terpanjang yang terpasang di Kota Makassar untuk mendukung pasangan IYL-Cakka yang maju di kontestasi Pilgub Sulsel,”terang Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco, Minggu (28/1/2018).

Mantan Ketua Komisi A DPRD Makassar ini menguraikan, semenjak partainya memberi dukungan ke IYL-Cakka, pengurus dan kader terus bergerak untuk bersosialisasi maupun menyolidkan wilayah yang dinilai sebagai basis.

“Kami telah menyebar beberapa alat peraga, termasuk memasang stiker branding mobil pribadi. Begitu juga sosialsiasi ke kerabat maupun menyolidkan kader,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Partai  Berkarya bersama Demokrat dan Perindo menjadi partai yang komitmen mendukung pasangan IYL-Cakka,meski pasangan ini maju lewat jalur perseorangan.

Sebelumnya, Partai Perindo secara resmi mengeluarkan surat keputusan mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Itu ditandai dengan surat yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed