Partai Berkarya Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka

Editor
Partai Berkarya Solidkan Dukungan ke IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komitmen Partai Berkarya untuk memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bukan isapan jempol belaka. Terbukti, hingga saat ini, partai yang dikendalikan Andi Patabai Pabokori di Sulsel terus setia dibarisan Mr Komitmen.

Salah satu bukti soliditas dan keseriusan partai pendatang baru di kancah politik di Indonesia ini, yakni menggelar pertemuan dengan IYL di posko pemenangan “rumah kita” tingkat provinsi di Jalan Hertasning, Senin (25/12/2017).

Di pertemuan yang dikemas santai itu, baik pengurus DPW maupun ketua DPD Partai Berkarya se-Sulsel hadir mendengar pengarahan, sekaligus mensinergikan langkah pemenangan Punggawa Macakka.

Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori mengatakan, sikap partainya sudah jelas, yakni mendukung dan memenangkan IYL-Cakka.

“Semua perangkat yang dimiliki Partai Berkarya di Sulsel akan bergerak menyosialisasikan dan memenangkan IYL-Cakka. Kami solid,” tegas Patabai di rumah kita.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco, menegaskan, semenjak partainya mendukung IYL-Cakka, baik pengurus maupun kader langsung bergerak. Termasuk berinisiatif menyebar atribut peraga.

“Bukan hanya atribut seperti baliho, tapi sebagian pengurus juga sudah membranding kendaraannya dengan memuat gambar berpasangan IYL-Cakka,” tambah Yugo, sapaan akrab Yusuf Gunco.

Berdasarkan pantauan, usai berbincang lepas di teras rumah kita, para ketua Partai Berkarya kemudian menggelar pertemuan tertutup di ruang rapat rumah kita.

Sebelumnya, IYL juga sudah melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan para pengurus harian DPD Demokrat Sulsel, serta pengurus harian DPW PPP Sulsel.

Editor     : Jumardi Ramling