oleh

Partai Demokrat Sinjai Siap All Out Menangkan Prabowo-Sandi

BONEPOS.COM, SINJAI – Keputusan Partai Demokrat yang mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, di Pilpres 2019, disambut dengan respon positif dari para kadernya di berbagai daerah, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Wakil Sekretaris Demokrat Sinjai, Affandi Risqan Anshar mengatakan, dirinya bersama dengan pengurus lainnya menyambut baik keputusan partainya itu. Dia pun mulai mempersiapkan mesin partai di Sinjai untuk All out memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres.

BNNK BONE

“Tidak ada alasan lain untuk tidak bekerja memenangkan Prabowo Subianto-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Insya Allah, Partai Demokrat Sinjai siap kerja keras untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” ungkap Affandi kepada Bonepos.com, Jumat, 10 Agustus 2018.

Affandi menuturkan bahwa pasangan yang diusung PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat itu merupakan perpaduan yang PAS serta memiliki kesamaan ideologi dengan partai Demokrat, yakni Nasionalis dan Religius.

“Kami di Partai Demokrat Sinjai sudah menjadi kewajiban bagi setiap kader dan pengurus untuk mengamankan dan menjalankan keputusan yang telah diambil oleh majelis tinggi DPP,” kata pria yang akrab disapa ARA ini.

Seperti yang diketahui, Partai Demokrat resmi bergabung pada koalisi Prabowo-Sandi di hari terakhir penutupan pendaftaran Capres dan Cawapres.

Pernyataan dukungan partai berlambang mercy itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di kuningan Jakarta dan disaksikan langsung oleh Prabowo-Sandi serta petinggi partai PAN, PKS dan Gerindra sebagai mitra koalisi.

Suparman Warium

 

Komentar

News Feed