oleh

Partai NasDem Seleksi Ketat Bacaleg, M Rajab: Nama-namanya Segera Kami Umumkan Secara Terbuka

BONEPOS.COM, PALOPO – Partai NasDem terus berbenah dan melakukan konsolidasi jelang penetapan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) menuju Pemilihan Legislatif 2019.

DPD NasDem Kota Palopo yang kini dinahkodai M Rajab selaku Plt Ketua, kepada awak media, Rabu malam 2 Mei 2018 mengatakan, ia bersama Sekretaris dan Timsel menggelar rapat khusus di salah satu cafe di Jalan Andi Kambo Palopo.

BNNK BONE

Dalam rapat terbatas ini, M Rajab didampingi Abd Rauf Rahim menegaskan, bahwa partai besutan Surya Paloh tersebut kini sudah menyeleksi sejumlah nama yang akan diputuskan dan ditetapkan pada 6 Mei mendatang.

“Kami sebagai partai terbuka, secara transparan akan mengumumkan sejumlah nama yang akan menjadi calon anggota legislatif DPRD Kota Palopo periode 2019-2024,” terang Rajab.

Ditambahkan legislator DPRD Provinsi Sulsel itu, partai NasDem memiliki cara tersendiri dalam menyusun dan menetapkan nama-nama Bacaleg, berdasarkan beberapa kriteria dan persyaratan yang sangat ketat.

“Kami tidak mau serampangan dalam menetapkan nama-nama Bacaleg, mengingat NasDem sebagai partai yang punya integritas tidak ingin calon calonnya ketika terpilih tak punya komitmen dalam membela kepentingan rakyat,” tegas Rajab.

Sementara itu, Abd Rauf Rahim juga berharap Bacaleg yang akan ditetapkan ini mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin, selain pengetahuan tentang fungsi-fungsi legislasi juga terkait bidang tugas yang akan meteka emban ketika terpilih, tandasnya. (rls)

Komentar

News Feed