oleh

Bulutangkis : Antusiasme Fajar/Rian Tampil Pada Kejuaraan Dunia

BONEPOS.COM – Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 akan segera dimulai. Pertandingan ini bakal dihelat di Nanjing Olympic Sports Center, Nanjing, Cina pada 30 Juli hingga 5 Agustus 2018.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pasangan ganda putra ini tampil untuk pertama kalinya pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

BNNK BONE

Menurut Rian, dirinya dan Fajar harus bisa membenahi segi permainan maupun mental untuk bisa mengimbangi permainan Kevin / Marcus yang dinilainya sangat sulit untuk dihentikan. 

Sebagai unggulan kesembilan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018, Fajar/Rian langsung lolos ke babak kedua karena mendapatkan bye. Mereka tinggal menunggu pemenang laga Bahaedeen Ahmad Alshannik/Mohd Naser Mansour Nayef (Yordania) versus Jacco Arends/Ruben Jille (Belanda).

“Tetap kami harus waspada siapa pun lawannya karena ini Kejuaraan Dunia. Yang pasti kami ingin menunjukkan permainan terbaik,” kata Rian. 

“Ada kemungkinan karena di babak pertama dapat bye, di babak kedua kami antara ketemu ganda Belanda atau ganda Yordania. Jadi tetap wajib waspada, apalagi ini Kejuaraan Dunia dan ini pertama buat kami,” ucap dia.

“Tapi paling tidak pengalaman kami saat turun di turnamen sebelumnya, seperti Indonesia Open dan super series lainnya menjadi modal kami,” tuturnya. 

Komentar

News Feed