oleh

Patut Diteladani, Tim Mobil Karya NH Bantu Evakuasi Korban Lakalantas di Malino

BONEPOS.COM, GOWA – Tim mobil karya Nurdin Halid (NH) turut membantu warga yang melintasi jalan licin akibat longsor di Jalan Trans Penghubung Malino dengan Kabupaten Sinjai, Selasa (15/5).

Hujan lebat yang hampir seharian mengguyur daerah sepanjang jalan penghubung antara Malino dan Sinjai memang berdampak buruk pada kondisi tanah. Akibatnya, terdapat sejumlah titik longsoran tanah yang berhamburan ke aspal.

BNNK BONE

Salah satu pengendara jalan, Ardiansyah pun terkena imbas dari licinnya jalanan. Ia pun tak mampu menguasai setir sepeda motornya hingga oleng dan terjatuh di bahu jalan.

Tak jauh dari lokasi kecelakaan tunggal Ardiansyah, tim mobil karya Nurdin Halid (NH) ikut melintasi jalan poros Makassar-Sinjai. Pengendara mobil, Abdul Rajab sigap melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang ditemuinya dalam perjalananan.

Abdul Rajab pun mengantar Ardiansyah ke posko pemenangan NH-Aziz terdekat. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar tersebut kemudian diberikan pertolongan pertama.

Diketahui, korban Ardiansyah dalam perjalanan ke kampung halamannya di Sinjai. “Mau merayakan Ramadan pertama dengan keluarga di kampung,” tuturnya usai perawatan.

Usai tim mobil karya NH memberikan perawatan ringan, Ardiansyah akhirnya mampu melanjutkan kembali perjalanannya.

Sikap tim mobil karya NH ini turut meneladani NH saat membantu korban kecelakaan dalan salah satu perjalanannya di Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, beberapa waktu lalu. Pasangan Abdul Aziz Wahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel ini menghentikan iring-iringannya kemudian berinisiatif bergegas mengevakuasi korban lakalantas ke RS Awal Bros. (*)

Komentar

News Feed