oleh

Pecahkan MURI, Penyelam Persit Kodim Selayar Diutus ke Manado

BONEPOS.COM, SELAYAR — Tekad untuk merebut dan memecahkan rekor MURI pada pelaksanaan event pembentangan bendera merah putih terpanjang bawah laut dan penyelam massal wanita terbanyak tahun 2018 dipusatkan di kawasan Mega Mas Manado, Sulawesi Utara.

Komando Distrik Militer (Kodim) 1415/Selayar mengikutkan empat penyelam wanita dari angota persit Kartika Chandra Kirana masing-masing atas nama Hidayati Sulaeman, Hasni Asriyadi, Andi Muliana Rusdi, dan Andi Nurdiyana Solikhin.

BNNK BONE

Mereka yang berangkatkan untuk mengikuti dan memeriahkan pelaksanaan event pembentangan bendera merah putih terpanjang bawah laut dan penyelam massal wanita terbanyak tahun 2018.

Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar, langsung bergabung dengan sembilan ratus dua puluh delapan wanita penyelam lainnya.

Peserta penyelam wanita mulai turun ke laut Sabtu, kemarin dan bersama-sama membentang bendera merah putih sepanjang lima ratus meter di dalam laut.

Sebelumnya, peserta sempat mengikuti kegiatan car Friday dan acara hiburan yang dikemas panitia melalui suguhan tarian bersama dengan melibatkan peserta dari sejumlah daerah kabupaten/kota di tanah air. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk menyaksikan berbagai bentuk persiapan yang digelar panitia.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kepulauan Selayar, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono menjelaskan, Event pembentangan bendera merah putih terpanjang bawah laut dan penyelam massal wanita terbanyak di kawasan Mega Mas Manado, Sulawesi Utara.

Tak hanya melibatkan sembilan ratus dua puluh delapan peserta penyelam wanita. Akan tetapi, kegiatan ini juga turut dihadiri dan disaksikan oleh wisatawan mancanegara.

FADLY SYARIF

Komentar

News Feed