oleh

Pedagang Bakso di Serbu Warga di Buka Puasa TAKBIR

BONEPOS.COM, SINJAI – Ada pemandangan menarik dan tak biasanya di kegiatan buka puasa bersama tokoh masyarakat Lingkungan Bola Romang Bikeru 1 Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (11/06/2018).

Buka puasa bersama yang digelar Andi Yusuf Nurdin bersama dengan pasangan TAKBIR yang di hadiri Cabup Takyuddin Masse itu, ratusan warga saat memasuki waktu berbuka berbondong-bondong menyerbu jajanan bakso yang di siapkan oleh tuan rumah.

BNNK BONE

Sekitar 3 gerobak bakso yang di siapkan, ludes di serbu warga, padahal dalam buka puasa itu di siapkan menu menu yang mengugah selera.

” Ini yang pas untuk di nikmati saat berbuka, hangat dan berkuah, terima kasih pak Takyuddin Masse dan pak Andi Yusuf atas hidangan bakso yang di siapkan,” ujar Indra, salah satu warga Bikeru.

Senada dengan Indra, mas Yukong, pedagang bakso yang di serbu warga tak menyangka bakso dagangannya ludes dalam hitungan menit.

” Saya mengapresiasi pak H. Takyuddin Masse beserta tuan rumah pak Andi Yusuf, saya tiba-tiba di telpon tadi untuk membawa gerobak ke Bolaromang, Alhamdulillah atas TAKBIR, kami mendapatkan rezeki tak terduga di bulan penuh berkah ini,” ucap Yukong terharu.

Yukong juga menyampaikan dukungan atas paslon TAKBIR di Pilkada Sinjai 2018 ini dan dirinya berharap agar jika terpilih untuk segera mewujudkan bantuan modal 3 juta/KK.

” Ini yang patut kita apresiasi dan wajib memenangkan pasangan TAKBIR, apalagi buat kami yang hanya pedagang kecil, bantuan modal 3 juta sangat membantu kami dalam menambah usaha,” harap Yukong sembari mendoakan pasangan TAKBIR terpilih pada tanggal 27 Juni mendatang. (*)

Komentar

News Feed