oleh

Pedagang Pasar Butung Yakin NH-Aziz Prioritaskan Ekonomi Kerakyatan

Pedagang Pasar Butung Yakin NH-Aziz Prioritaskan Ekonomi Kerakyatan.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pedagang Pasar Butung, Makassar menilai sosok pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) merupakan pilihan paling ideal memimpin Sulsel. Sebab, paket nasionalis-religius ini dipercaya mampu membangun ekonomi kerakyatan.

Salah satu pedagang, Erwin Syamsuddin menuturkan, kemampuan NH-Aziz dalam mengelola ekonomi kerakyatan tidak dapat diragukan lagi. Kolaborasi kedua tokoh nasional ini, kata Erwin, dipercaya mampu kian memajukan pertumbuhan ekonomi.

“Pasangan ini paket komplit. Pak NH yang latar belakangnya di koperasi dan Ustad Aziz dari ulama bisa menciptakan perekonomian yang lebih maju,” ujarnya, Selasa 16 Januari 2018.

Pemilik Toko Bulan Indah ini juga menegaskan, dirinya telah lama akrab dengan sosok Aziz Qahhar. Karena itu, ia semakin percaya visi “Membangun Kampung” yang digagas pasangan ini dapat terealisasi jika kelak diberi amanah.

“Saya kenal baik dengan Pak Ustad Aziz. Sudah lama, sejak periode dia maju bersama Pak Mubyl Handaling. Jadi, tidak ada keraguan lagi dengan pak ustad,” tuturnya.

Lebih lanjut, Erwin menerangkan, pedagang di Pasar Butung akan solid dalam mendukung pasangan dengan tagline “Sulsel Baru” ini. Bersama seluruh pedagang, pria ini yakin NH-Aziz dapat meningkatkan taraf kesejahteraan pelaku usaha.

“Kalau di Pasar Butung ini, fasilitas jalan dan parkiran itu yang utama diperbaiki. Mudah-mudahan kedepannya, beliau nanti akan berbuat jauh lebih baik dari sekarang,” harapnya.

Pasangan NH-Aziz menggagas Tri Karya Pembangunan, di antaranya berbasis ekonomi kerakyatan. Hal tersebut, kata NH, sebagai solusi dalam mengatasi kesenjangan ekonomi yang terjadi antara kota dan kampung.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed