oleh

Peduli Kaum Dhuafa, STKIP Muhammdiyah Bone Salurkan Bantuan

BONEPOS.COM, BONE – Bulan ramadhan dimanfaatkan untuk berbagi terhadap sesama, tak terkecuali Sekolah Tinggi Keguruan dan  Ilmu Pendidikan(STKIP) Muhammadiyah Bone.

Program peduli ramdhan lembaga pendidikan pencetak guru ini, berbagi kepada kaum duafa berupa paket lebaran, Rabu 7 Juni 2018.

BNNK BONE

Wakil ketua III STKIP Muhammadiyah Bone, Hasanuddin, sebagai koordinator peduli ramdahan  mengungkapkan pembagian paket lebaran ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu.

Dengan pemberian paket lebaran ini, Hasanuddin berharap warga mendapatkan kebahagiaan dan dapat fokus untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“ini memang tidak seberapa tapi semoga ini bisa membantu, dan kami berharap doa dari masyarakat untuk STKIP Muhammadiyah Bone. lebih maju dan berkembang terutama dalam melakasanakan amanah undang undang yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa” ungkapnya

Pembagian sembako disambut antusias oleh warga setempat. Mereka mengharapkan kegiatan ini dilakukan juga pada Ramadhan berikutnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada STKIP Muhammadiyah Bone yang telah membantu kami, mudah mudahan kegiatan berbagi seperti ini sering diprogramkan ” ungkap tammase salah satu tukang becak yang dapat paket lebaran.

program peduli ramdhan ini dengan berbagi paket lebaran kepada kaum duafa merupakan program rutin yang dilaksanakan tiap tahun.

Sekedar diketahui STKIP Muhammadiyah Bone merupakan kampus tertua di kabupaten bone yang hingga tahun jaaran ini STKIP Muhammadiyah bone membuka penerimaan mahasiswa baru 8 program studi.(*)

Daftar Program Studi STKIP Muhammdiyah Bone, diantaranya:

 

1. Pendidikan Matematika  Akreditasi B

2. Pebdidikan Biologi (B)

3. Pendidikan Bahasa Inggris (B)

4. Pendidikan Bahasa Indonesia (Menunggu hasil dari BAN PT)

5. Pendidikan Kewarga Negaraan (B)

6. Pendidikan Ekonomi (B)

7. Teknologi Pendidikan (B)

8. Pendiidkan  dan Kepelatihan Olahraga (memenuhi syarat akreditasi minimal)

 

Komentar

News Feed