oleh

Peduli Kemanusiaan, PAMMASE Bantu Korban Kebakaran di Atakkae

Peduli Kemanusiaan, PAMMASE Bantu Korban Kebakaran di Atakkae

BONEPOS.COM, WAJO – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) prihatin atas musibah kebakaran yang melanda rumah Nurcaya di Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. 

Pasangan yang dikenal merakyat ini pun turut peduli dengan turun langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat (26/1/2018).

Bantuan diserahkan langsung oleh Amran SE kepada Nurcaya. Amran SE berharap agar keluarga tabah dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa.

“Semua pasti ada hikmahnya, tetap tabah dalam menjalani ujian dari Allah yang maha kuasa,” ucap Amran SE.

Ia juga mengatakan, bantuan yang diberikan tidaklah seberapa namun yang terpenting bagaimana kita bisa berbagi dikala ada kemudahan.

Sementara itu, Nurcaya menghaturkan rasa terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat terharu dengan kepedulian PAMMASE. Ternyata beliau bukan hanya sosok merakyat, namun juga memiliki kepedulian yang begitu tinggi. Semoga PAMMASE senantiasa dalam lindungan dan rahmat Allah yang maha kuasa,” ucap Nurcaya.

Rumah Nurcaya dilanda kebakaran pada Kamis (25/1/2018) pukul 10.35 WITA. Rumah panggungnya hampir rata dengan tanah. Hanya tiangnya saja yang masih berdiri. Saat kebakaran terjadi, rumah sedang dalam keadaan kosong ditinggal pemilik ke acara pernikahan.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed