oleh

Peduli Kemanusiaan, Personil Brimob di Bone Sisihkan Gaji Untuk Warga Miskin

BONEPOS.COM, BONE – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, khusunya bagi warga miskin dan kurang mampu, personil Detasemen C Pelopor Brimob Polda Sulsel menyisihkan gajinya dengan membuat kotal amal seribu rupiah setiap hari.

Kepedulian ini diperlihatkan, Kaden C Brimob, Kompol Sapari, bersama ketua Bhayangkari Detasemen C Brimob Ny Amy Sapari dan Wakaden C Brimob, AKP A Syafei serta jajarannya kepada dua warga Bone.

BNNK BONE

Diantaranya, Asse 45 tahun warga Kelurahan Tibojong yang menderita buta, dan Sultan warga Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang.

Kepala Detasemen C Pelopor Brimob, Polda Sulsel, Kompol Sapari saat ditemui Bonepos.com mengatakan, program ini merupakan Kapolda Sulsel yang ditindaklanjuti oleh Brimob di Bone. Sapari menuturkan bahwa, kegiatan ini sudah beberapa kali dilakukan dengan membantu warga yang membutuhkan.

“Ini adalah satu bentuk perhatian kami terhadap sesama manusia,” ujar Sapari kepada Bonepos.com, Rabu 28 Februari 2018.

Ia menyebutkan, kotak amal yang dibuat itu menyisihkan seribu rupiah bahkan lebih dari gaji para personil. Itu dilakukan agar gajinya bisa keluar bersih dan bermanfaat bagi orang lain.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed