oleh

Peduli Sesama, Kapolres Sinjai Kunjungi Warga Kurang Mampu

-Sinjai-505 views
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik, M.H menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu, Rabu tanggal 31 Januari 2018 di kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara.

BONEPOS.COM, SINJAI – Bersama dengan rombongan, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik, M.H mengunjungi warga kurang mampu, Rabu tanggal 31 Januari 2018 jam 14.30 wita, di Bongki, kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres menyambangi kediaman Ida (54), janda enam anak yang sehari-harinya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

BNNK BONE

Kapolres dengan didampingi Kapolsek Sinjai Utara menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai sebagai uang belanja yang diterima oleh ibu Ida dan disaksikan oleh anak-anaknya.

“Yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban ibu Ida dalam menjalani kehidupan sehari-harinya bersama keenam anaknya.” Jelas Kapolres.

“Bantuan ini tidaklah seberapa, namun sedikit dapat meringankan beban ibu Ida bersama anak-anaknya,” lanjut Ardiansyah.

Atas bantuan tersebut, Ibu Ida pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat berharga bagi saya, Insya Allah ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap ibu Ida.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Sinjai kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar