oleh

Pemilik ‘Istana Punggawa Macakka’ Tak Menyangka Dikunjungi IYL

BONEPOS.COM, PALOPO – Martani Ibrahim, warga Jl Yos Sudarso, Kelurahan Pontap Palopo, sudah lama mengidolakan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka).

Begitu cintanya sehingga ia membuat tulisan ” Punggawa Macakka” sebutan untuk pasangan No 4 itu di taman depan rumahnya.

BNNK BONE

Selama ini, ia hanya mengenal Andi Mudzakkar. Keduanya sudah berteman sejak puluhan tahun.

Begitu mendengar Cakka maju di pilgub Sulsel berpasangan dengan IYL, lelaki yang akrab disapa Pak Cakra inipun secara spontan membuat tulisan di rumahnya.

Minggu (13/05/2018) pagi tadi sebelum bertolak ke Makassar, IYL menyempatkan diri berkunjung ke rumahnya. Pak Cakra pun tak menyangka dikunjungi mantan Bupati Gowa itu. Matanya berkaca-kaca tanda haru.

” Terimakasih punggawa sudah berkunjung ke rumah saya,” kata Martani. IYL pun mengajak Martani untuk berfoto di depan rumahnya.

Ia mengaku sebagai pendukung fanatik IYL-Cakka. “Saya sudah lama kenal dengan Cakka sejak masih anggota DPRD Luwu. Sudah seperti saudara kandung. Beliau orang baik. Hubungan kami terpelihara sampai sekarang. Cakka itu tidak membeda- bedakan orang,” katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukannya bukan atas perintah siapapun. Tulisan tersebut dibuatnya saat Cakka dipilih oleh IYL sebagai wakilnya.

“Ini sebagai bentuk sumbangan saya ke beliau. Kalau dalam bentuk uang tentu Cakka lebih kaya dari saya. Saya doakanki pak IYL dan Cakka bisa terpilih,” katanya.

IYL di tempat tersebut, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Cakra yang begitu tulus memberikan dukungan.

“Terima kasih Pak Cakra dukunganta. Sehat ki selalu,” ucap Ichsan Yasin Limpo sebelum pamit untuk bertolak ke Makassar. (*)

Komentar

News Feed