Pemkab Sinjai Gelar Penandatanganan NHPD

Editor
Pemkab Sinjai Gelar Penandatanganan NHPD
Bupati Sinjai H Sabirin Yahya saat menandatangi NHPD. (BONEPOS-SUPAMAN WARIUM)

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Sinjai menggelar penandatanganan Nota Perjanjan Hibah Daerah (NHPD), antara Bupati Sinjai dengan Kapolres Sinjai, dan Ketua Panwaslu Kabupaten Sinjai yang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin 23 Oktober 2017.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan, penandatanganan naskah perjanjian hibah ini dalam rangka membiayai tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tahun 2018.

“Kabupaten Sinjai dalam beberapa bulan kedepan akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, sehingga diperlukan perencanaan yang sangat matang, agar proses tahapan penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik dan lancar, aman, demokrasi dan berkeadilan selama berlangsungnya proses pilkada nanti,” kata Sabirin.

“Saya mengharapkan agar dana hibah ini dapat dipergunakan dan dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang ada,” harap Sabirin.

Adapun realisasi anggaran dana hibah tahun 2017 yang dialokasikan kepada Polres Sinjai sebesar Empat Ratus Dua Puluh Tujuh Juta Empat Ratus Ribu Rupiah, dan Panwaslu Sinjai sebesar Satu Milyar Rupiah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Ketua KPUD Kabupaten Sinjai, Ketua Panwaslu Kabupaten Sinjai, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Asisten setdakab Sinjai, para Staf Ahli Bupati Sinjai, Inspektur Inspektorat Sinjai,  Kepala Kesbangpol Sinjai, Kepala Bappeda Sinjai,  Kepala Dinas Infokom Sinjai, Sekretaris KPUD Kabupaten Sinjai, Kabag Keuangan Setdakab Sinjai, Kabag Humas Setdakab Sinjai.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling