oleh

Pemkab Sinjai Gelar Rapat Monitoring Pengelolaan Keuangan Desa

BONEPOS.COM, SINJAI – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar rapat monitoring pengelolaan keuangan desa yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Selasa 10 Juli 2018.

Rapat Dihadiri Oleh Asisten Administrasi Pemerintahan,Kepala Badan Pertanahan Nasional,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,Para camat,Para Kepala Desa,Para Pendamping Lokal Desa.

Rapat dipimpin langsung oleh Drs.Andi Halilintar Badong selaku Asisten Administrasi Pemerintahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada 67 Desa di Kabupaten Sinjai dan hanya 66 Desa yang telah menyelesaikan pencairan dana desanya pada tahap pertama.

Tetapi masih ada 1 desa yaitu desa pasirmarannu yang belum menyelesaikan pencairan dana desa pada tahap pertama.

Selain itu Drs.Andi Halilintar Badong berharap kepada para Kepala Desa agar menyelesaikan pencairan alokasi dana desanya tepat waktu.

“Capaian kegiatan keuangan Desa pada saat ini baru 45% dan harus dipenuhi dengan baik agar bulan Juli ini bisa mencapai 55% dan apa yang menjadi persoalan di desa pasirmarannu agar diselesaikan serta diharapkan kepada para Kepala Desa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,” jelasnya (*)

Komentar

News Feed