oleh

Pemkab Sinjai Launching Literasi Taman Perpustakaan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melaunching literasi taman perpustakaan yang berlangsung dihalalaman kantor perpustakaan dan kearsipan kabupaten Sinjai. Senin, 2 Juli 2018

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi pemerintahan Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan sebagai plt.Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Lababa Faisal sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai, serta H.Syamsuddin Umar sebagai Kepala Dinas Pendidikan, dan para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK, para ketua perguruan tinggi dan mahasiswa.

Launching diawali dengan laporan panitia oleh Hj.kamriah Yusuf kepala seksi promosi perpustakaan pada bidang layanan perpustakaan dan TIK menyampaikan bahwa launching literasi taman perpustakaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan promosi perpustakaan dan menarik kunjungan masyarakat dan pelajar serta menyediakan taman baca pada kantor dinas perpustakaan dan kearsipan.

Lukman Dahlan juga menyampaikan bahwa launching literasi taman perpustakaan merupakan salah satu ajang promosi untuk meningkatkan minat dan semangat membaca masyarakat kabupaten Sinjai khususnya bagi pelajar dan mahasiswa.

“Kita ketahui bersama bahwa membaca adalah jendela dunia, jadi tidak henti-hentinya gerakan membaca ini kita gelorakan, sehingga masyarakat memiliki semangat kemauan untuk selalu membaca dan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasannya,” jelasnya. (*)

Komentar

News Feed