oleh

Pemuda Kecamatan Bulupoddo Siap Menangkan SBY-AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Pada H-7 menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dukungan ke pasangan nomor urut 2, H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Massarappi, terus saja berdatangan dari berbagai kalangan.

Kali ini, dukungan dari pemuda Kecamatan Bulupoddo yang telah menyatakan sikap untuk memenangkan SBY-AMM di Kecamatan Bulupoddo.

BNNK BONE

Arul yang merupakan salah satu pemuda Bulupoddo menyatakan bahwa pihaknya telah membentuk TIM TPS di 38 TPS yang ada di Kecamatan Bulupoddo. Ia bersama Timnya akan mengemban tugas dan tanggung jawabnya untuk mengawal suara yang ada di setiap TPS Kecamatan Bulupoddo.

“Insya Allah kami akan terus bergerak memberi dukungan demi untuk memenangkan SBY-AMM. Selain itu, kami bersama seluruh Tim yang terbentuk, akan terus mengawal suara SBY-AMM di setiap TPS yang ada di Kecamatan Bulupoddo. Kemenangan SBY-AMM di Bulupoddo merupakan harga mati bagi kami,” ungkap Arul yang akrab disapa Nursyahrul Akil.

Jubir SBY-AMM, Andi Aswar, seorang tokoh pemuda yang juga berasal dari Kecamatan Bulupoddo, sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada pemuda Bulupoddo yang akan berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, SBY-AMM di Bulupoddo.

Menurut Aswar, menjelang pencobloson, H-7, dukungan terus saja mengalir kepada pasangan nomor urur 2, tentu ini bertanda bahwa SBY-AMM memiliki peluang untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Sinjai pada 27 Juni 2018.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemuda Bulupoddo yang siap memenangkan SBY-AMM di Kecamatan Bulupoddo.  Alhamdulullah, menjelang pencoblosan, H-7, dukungan dari berbagai kalangan terus saja bertambah, ini berarti masyarakat Sinjai dapat memahami bahwa H.Sabirin Yahya merupakan figur yang sudah memiliki pengalaman yang matang dipemerintahan,” katanya.

“Dimana jejak karir H.Sabirin Yahya tidaklah langsung menjadi bupati melainkan beranjak dari bawah. H.Sabirin Yahya pernah menjabat sebagai sekertaris camat utara pada tahun 1983-1984, Lurah Balangnipa 1984-1991, Kepala Seksi Keamanan di Kantor Sospol 1991-1992, Camat Sinjai Borong 1992-1997, Camat Sinjai Utara 1997-1999, Asisten Pemerintahan1999-2004, dan Kadispenda 2004-2006, serta Kadis Perindustrian Perdagangan tahun 2006 hingga 2007. Untuk itu mari kita doakan dan mendukungnya, agar bapak H.Sabirin Yahya yang didampingi oleh Andi Mahyanto Massarappi, dapat menjadi pemenang di Pilkada Sinjai 2018 ini. Insya Allah,” tamba Aswar.  (*)

Komentar

News Feed