oleh

Pengusaha Kuliner di Pantai Galau  Dukung TAKBIR di Pilkada Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tanggal 27 Juni mendatang, masyarakat Sinjai rupanya telah cukup cerdas dan bijak dalam menentukan hak pilihnya di bilik suara.

Termasuk pengusaha kuliner di Pantai Galau Lappa, Nur Fitri dan suaminya Amsir Tomo yang setidaknya telah memiliki beberapa kriteria cabup dan Cawabup pilihannya, dimana keduanya membulatkan tekad memenangkan pasangan TAKBIR.

BNNK BONE

“Cabup dan Cawabup yang memilih adalah masyarakat. Kalau kami melihat ada beberapa kriteria yang menjadi harapan umat ada pada duet H. Takyuddin Masse dan Mizar Roem,” kata pemilik kafe 86 itu saat disambangi oleh Cabup Takyuddin Masse (TMS), Selasa (05/06/2018) malam.

Menurutnya , kriteria yang dimaksud, perpaduan TMS maupun Mizar Roem mampu memiliki semangat untuk menempatkan agama sebagai basis pembangunan. Menghormati, dan senantiasa berkonsultasi dengan para ulama, serta memiliki kualitas kepemimpinan yang baik dan mumpuni, dan berpengalaman yang menjadi bekal konstruktif bagi peran kepemimpinannya.

” Pak Takyuddin maupun Mizar Roem ini berintegritas, berani, jujur, serta meyakini dan menempatkan jabatan yang diemban sebagai amanah dari rakyat. Keyakinan kami TAKBIR yang bersih dan hebat akan terpilih dan kami akan berpuasa nanti sebagai bentuk rasa syukur kami atas amanah rakyat kepada TAKBIR,”ujarnya.

Bersama suaminya Amsir Tomo, Fitri menambahkan pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem mampu bekerja sama dengan semua golongan, menyinergikan potensi masyarakat, serta membangun kultur gotong royong antarelemen masyarakat, sebutnya. (*)

Komentar

News Feed