oleh

Penjual Sayur Keliling di Mangarabombang Berharap TAKBIR Pimpin Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Harga bahan pangan yang fluktuatif seakan-akan menjadi tradisi rutin yang selalu terulang setiap tahunnya, terlebih menjelang Bulan Ramadhan. Bukan hanya konsumen yang terkena imbasnya, namun juga para distributor hingga pedagang kecil pun ikut menjerit.

Menjelang Pilkada Sinjai Tahun 2018 , salah seorang penjual sayur keliling yang berdomisili di Lingkungan Mangarabombang Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur, Sugima (45) menaruh harapannya kepada pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem, nanti untuk dapat mengelolah dan mensejahterakan perekonomian rakyat.

“Harapannya buat TAKBIR agar lebih memperhatikan nasib pedagang kecil. Jangan Alfamart dan Indomart terus yang dibanyakin,” ungkapnya kepada media, Senin (7/5/18).

Selain itu, ibu Sugima yang berasal dari Demak, Jawa Tengah namun telah menetap puluhan tahun di Sinjai itu, setiap hari berkeliling menjual sayur dan kebutuhan dapur ini juga meminta kepada pasangan TAKBIR agar dapat menstabilkan harga kebutuhan pokok.

“Harapannya supaya harga stabil, jangan sampai naik terus. Pedagang kan harus untung, sejahtera, karena ini yang dinantikan rakyat,” tutup Sugima.(*)

Komentar

News Feed