oleh

Pentas Siswa Meriahkan Acara Pelepasan 113 Siswa SDN Bulurokkeng Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sejumlah pementasan siswa meriahkan acara pelepasan 133 siswa yang telah menamatkan diri di SDN Bulurokkeng Makassar, Sabtu (12/5/2018) pagi hingga siang tadi.

Acara ini, dihadiri Kepala UPTD Biringkanaya, Komite Sekolah, Pengawas Gugus VIII Biringkanaya dan sejumlah orang tua siswa.

BNNK BONE

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN Bulurokkeng, Dra. Hj. Rukyanti mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam membina dan mengembangkan layanan pendidikan SDN Bulurokkeng.

“Alhamdulillah, tidak sedikit siswa di sekolah ini yang berhasilengukir prestasi. Semua ini, berkat kerja keras dan kerjasama antar semua pihak dalamendidik anak-anak kita,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu Guru SDN Bulurokkeng, Nurfaidah, S.Pd yang baru bergabung di sekolah tersebut mengaku berterima kasih atas keterbukaan dan kekeluargaan di sekolah tersebut.

“Syukur alhamdulillah, serasa mendapat keluarga baru di sekolah ini,” tutur alumnus Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) ini.

(Asran Siara)

Komentar

News Feed