oleh

Pentolan AU Community: Pendidikan Berkualitas Tanpa Pungutan sudah Terbukti di Gowa

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dukungan ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Icshan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo dianggap telah berhasil memberikan contoh pembangunan sumber daya manusia di Gowa.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Faujan Amir Uskara mengatakan, dukungan kader PPP se Sulsel tak perlu diragukan ke IYL-Cakka. Bahkan, kata dia, PPP akan mengantarkan pasangan ini sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

BNNK BONE

Pentolan AU Community melanjutkan, keberpihakan Ichsan YL di bidang pendidikan selama dua periode telah dinikmati oleh masyarakat  di Gowa. Dan keberhasilan pendidikan tersebut  harus juga dinikmati oleh seluruh masyarakat di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Keberpihakan Pak Ichsan  dari sisi pendidikan, seperti sistem kelas tuntas berkelanjutan adalah sebuah upaya pendekatan untuk mengoptimalkan sistem pendidikan. Maka dari itu sistem pendidikan perlu dilanjutkan di tingkat Sulsel,” ujar Faujan Amir Uskara saat menyampaikan pidatonya ada acara konsolidasi bersama Punggawa Macakka, di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat 30 Maret 2018.

Terlebih lagi, IYL telah berhasil mencanangkan sistem pendidikan gratis, mulai Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Oleh karena itu, kata Faujan  yang juga  ketua panitia konsolidasi, menegaskan  IYL-Cakka harga mati untuk didukung bersama.

“Pak Ichsan telah membuat sistem pendidikan gratis mulai dari SD hingga SMA. Sistem pendidikan gratis ini harus juga dinikmati oleh seluruh masyarakat Sulsel. Tak ada yang mustahil di tangan IYL mengembangkan Sulsel,” tutupnya

Komentar

News Feed