oleh

Perempuan Sinjai Ini Nilai Program Ekonomi TAKBIR Lebih Menjanjikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Nur Hamsia Hamzah, salah satu dari puluhan ribu perempuan warga Sinjai yang mengapresiasi penampilan Pasangan calon Takyuddin Masse – Mizar Roem saat debat publik kemarin.

Hamsia Hamzah, ibu satu orang anak ini mengakui sosok Takyuddin Masse dan Mizar Roem merupakan calon pemimpin Sinjai yang berkualitas dan jauh dari korupsi.

Terlebih, dalam kepemimpinannya nanti, paslon berjargon TAKBIR itu mampu menciptakan ribuan wirausaha muda.

“Hanya TAKBIR yang mampu menciptakan 40 ribuan wirausaha kecil baru melalui program bantuan modal usaha 3juta/KK, bukan cuma 1000, tapi puluhan ribu,dan TAKBIR jauh dari Korupsi ” terangnya Jum’at (25/05/2018) malam.

Hamsia menilai program ekonomi paslon TAKBIR lebih menjanjikan daripada kedua paslon lainnya.

“Dengan 40an ribu wirausaha kecil baru, artinya terjadi penurunan angka pengangguran di Kabupaten Sinjai dan secara otomatis meningkatkan daya beli masyarakat,” tandasnya.

Adanya peningkatan daya beli masyarakat berarti mengurangi beban pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan, tambah ibu berparas manis itu.

“Kami bersama – sama dengan kerabat dan rekan kaum perempuan lain akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan TAKBIR, harapan kami semoga masyarakat Sinjai lainnya juga dapat melihat siapa calon pemimpin yang pantas dan layak untuk memajukan Sinjai, dalam debat kemarin tak dipungkiri, TAKBIR lebih mumpuni dalam penjabaran program perekonomian, ” tutupnya. (JR)

Komentar

News Feed