oleh

Peringatan Maulid, Berbagai Kelompok Majelis Taklim Doakan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kubu kandidat tertentu boleh saja “menghalalkan” segala cara untuk menebar tudingan dan fitnah ke IYL-Cakka. Tapi, simpati dan dukungan rakyat ke pasangan yang dikenal komitmen itu sulit untuk dihadang, apalagi “membelinya”.

Selain antusias rakyat yang terus mendatangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di kabupaten/kota untuk menyampaikan sikap dan menyetor KTP dukungannya, doa dari berbagai kelompok juga terus dipanjatkan.

Di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sejumlah perempuan yang tergabung dalam Majelis Taklim di Pannakukkang, Makassar, ikut mendoakan sekaligus menaruh harapan agar IYL-Cakka terpilih memimpin Sulsel.

Harapan dan doa majelis taklim tersebut disampaikan langsung ke perwakilan Tim IYL-Cakka yang turut hadir di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu 17 Desember 2017. Bahkan, usai rangkaian kegiatan, berbagai kelompok Majelis Taklim secara terang-terangan melakukan Salam Punggawa, atau salah yang diidentikkan dengan IYL-Cakka.

Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Andi Ian Latanro yang hadir mewakili Tim IYL-Cakka, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas doa dan support sejumlah kelompok majelis taklim di kecamatan tersebut.

“Sebuah kehormatan mendapat support dan didoakan untuk memimpin Sulsel. Mewakili tim, kami menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungannya,” kata Ian Latanro usai bersama melakukan Salam Punggawa dengan kelompok majelis taklim.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed