oleh

Peringati Hardiknas, Catat! Ini Komitmen TAKBIR Bagi Guru Honorer Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Setiap 2 Mei, Indonesia merayakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Bicara pendidikan tentu tidak bisa lepas dari peran tenaga pendidiknya. Guru merupakan orang yang berjasa dalam membangun sumber daya manusia.

Namun, tentunya tak seindah impiannya bagi nasib guru honorer yang ada di Kabupaten Sinjai. Nasibnya pun hingga kini masih tampak buram, meski dituntut untuk lebih giat bekerja dan profesional.

Memperingati Hardiknas 2018, duet Takyuddin Masse dan Mizar Roem dalam Pilkada Sinjai 2018 menjanjikan akan memperhatikan kesejahteraan para guru honorer yang telah puluhan tahun mengabdi namun belum diperhatikan nasibnya oleh pemerintah.

“TAKBIR siap memperjuangkan permintaan guru honorer, dan Insya Allah akan kita buatkan SK Bupati,” tutur Calon Wakil Bupati, Mizar Roem, Rabu (02/05/2018).

Dia menambahkan, dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional peran guru sangatlah penting. Untuk itu kesejahteraan pun harus lebih diutamakan.

“Jangan sampai dipandang sebelah mata, karena bagaimana pun juga guru honorer itu sangat membantu dan mendukung dalam proses kegiatan belajar mengajar. Momemtum Hardiknas ini mudah-mudahan TAKBIR diberi Amanah untuk memimpin Sinjai, agar segera terealisasi apa yang menjadi harapan guru honorer,” tutup Mizar.

Tak lupa Mizar Roem menambahkan bahwasanya jika TAKBIR terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai maka akan diberi reward bagi para guru berprestasi termasuk guru honorer.

Komentar

News Feed