oleh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Sinjai Gelar Tasyakuran

BONEPOS.COM, SINJAI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai adakan tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-58  tahun 2018 di Kantor Kejari Sinjai Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Senin (23/7/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Noer Adi SH. MH menuturkan hendaknya HBA tahun ini dijadikan sebagai momentum evaluasi kinerja Kejaksaan khususnya Kejari Sinjai.

BNNK BONE

Moment tema HBA tahun ini juga, kata Noer Adi memiliki spirit dan komitmen kuat untuk saling melengkapi, satu sikap, satu hati dan seirama.

“Momentum ini adalah momentum evaluasi, apa yang telah kita lakukan apakah masih ada yang kurang untuk diperbaiki atau ditingkatkan,” ungkapnya.

Menurut H. Sabirin Yahya, Kejaksaan mempuyai peranan penting dalam pembangunan di Sinjai karena telah melakukan pembaruan paradigma penegakan hukum yang memadukan upaya represif dan preventif secara proporsional, seimbang, objektif, dan terukur di masyarakat melalui inovasi TP4D.

“Sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan dalam penegakan supremasi hukum dan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tasyakuran Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, Wakil Ketua I DPRD  Sinjai, Jamaluddin, Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekertariat DPRD, Akbar Juhamran.

Selain itu, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, para Kepala Perangkat Daerah, Ikatan Darma Kharini Adhyaksa serta tamu undangan lainnya.

Tasyakuran HBA ke-58 tahun 2018 dirangkaikan dengan meluncurkan Pustaka Adhyaksa Indonesia yang dirsmikan langsung oleh Bupati Sinjai. (*)

Komentar

News Feed