oleh

Peringati Hari Buruh Sedunia Polsek Libureng Dan PG Camming Bakti Sosial

BONEPOS.COM, BONE – Peringatan Hari Buruh sedunia yang jatuh 1 Mei 2018, tidak mesti ditandai dengan aksi Demontrasi atau unjuk rasa. Melainkan melakukan Aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Seperti yang dilakukan serikat pekerja perkebunan (SP-BUN) Unit Pabrik Gula Camming (PGC) bekerjasama dengan pihak kepolisian sektor Libureng. Peringatan hari buruh sedunia yang diperingati hari ini. Dengan melakukan aksi yang bermanfat bagi masyarakat.

Aksi dan Bakti sosial tersebut dengan menyambangi sejumlah warga yang kurang mampu dan sakit. Dan memberikan bantuan sosial, dalam aksi sosial tersebut hadir Kapolsek Libureng AKP. Hajriadi, A. Md, Kep., SH,MH, Kapospol Camming, Ipda. Andi Kahar, Ketua SP-BUN Unit PG Camming, Andi Martin, Kepala SDM PG Camming, Andi Muh. Aris, Bersama Ketua Bhayangkari Polsek Libureng.

Ketua SP-BUN Unit PG Camming Andi Martin, kepada Bonepos.com mengatakan, peringatan hari buruh sedunia yang diperingati hari ini. Tidak mesti dimaknai harus turun kejalan melakukan demontrasi.

“melainkan hari ini kami bersama segenap jajaran kepolisian sektor Libureng bersama-sama turun ditengah-tengah masyarakat memberikan kepedulian dengan menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang kurang mampu dan juga menyambangi salah seorang karyawan yang menderita sakit.”katanya.

Lanjut dia, Jadi itu makna peringatan hari buruh sedunia hari ini, yakni dengan berbagi kepada sesama.

Hal yang sama diutarakan Kapolsek Libureng AKP Hajriadi, dengan momen ini kami bersama, Ketua Bhayangkari dan pengurus, serta SPBUN Unit PG Camming, sama-sama turun kerumah warga memberikan santunan dan bantuan sosial bagi warga yang kurang mampu dan menderita sakit.

“Dengan kerjasama yang erat ini, antara PG Camming dan Polsek Libureng dapat terus terjalin dalam setiap melakukan aksi-Aksi sosial ditengah masyarakat,”harap dia.

Penulis : Amry Amas

Komentar

News Feed