oleh

Peringati Milad ke-6, BONEPOS Gelar Tabligh Akbar dan Buka Puasa Bersama

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka memperingati milad ke-6 tahun, media Online Bonepos.com menggelar Tabligh Akbar dan buka puasa bersama. Kegiatan yang dikemas secara sederhana ini berlangsung di Jalan Bali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 5 Juni 2018.

Kegiatan yang bertajuk islami tersebut menampilkan dua Finalis Dakwah Cilik dari SBB. Pada Kesempatan itu pula hadir Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyampaikan tausiah yang bertema “Pentingnya Iman dan Amal Shaleh”.

BNNK BONE

Mengawali tausiahnya, orang nomor satu di tubuh Kepolisian Mapolres Bone itu menyampaikan ucapan selamat milad kepada Bonepos. “Semoga diusia ke 6 tahun Bonepos.com tetap eksis memberikan informasi yang berimbang, akurat serta mencerdesarkan,” ucapnya.

CEO Bonepos, Andi Dedy Sendy berujar, peringatan milad ke-6 tahun kali ini dikemas secara sederhana. Kegiatan ini juga tentu merupakan ajang silaturahmi bersama dengan masyarakat Bone, juga pembaca setia Bonepos.com.

Bapak dua anak ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang menyempatkan diri hadir pada kegiatan Tabligh Akbar ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Bone secara khusus dan masyarakat Sulawesi Selatan secara umum yang senantiasa menjadikan Bonepos bacaan setiap hari,” ujarnya. (*)

Komentar

News Feed