oleh

Perjuangan Perdana Timnas Indonesia U-23 Vs Taipe

BONEPOS.COM – Euforia kemenangan Garuda Muda tengah dirasakan masyarakat Indonesia. Keberhasilan Timnas U-16 Indonesia yang sukses meraih gelar juara Piala AFF U-16 merupakan kado yang manis bagi kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini semoga menularkan motivasi positif bagi Timnas Indonesia U-23 yang tengah berlaga di Asian Games 2018.

Tim nasional U-23 Indonesia melawan Taiwan pada pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018) pada malam ini. Laga ini disiarkan langsung oleh SCTV.

BNNK BONE

Pelatih Luis Milla sudah menyiapkan pasukannya selama beberapa pekan dalam pemusatan latihan di Bali, sebelum Evan Dimas dan kawan-kawan melakoni pertandingan pertama.

Untuk tampil di Asian Games 2018, Milla memanggil 3 pemain senior. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

Berikut daftar 20 pemain Timnas Indonesia U-23

Kiper: Andritany Ardhiyasa kiper utama, Awan Setho Raharjo

Belakang: Putu Gede Juni Antara, Rezaldi Hehanussa, Andy Setyo, Gavin Kwan Adsit, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin

Tengah: Stefano Lilipaly, Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Saddil Ramdani, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi

Depan: Alberto Goncalves, Irfan Jaya, Ilham Udin Armaiyn, Febri Hariyadi, Septian David Maulana

Milla menggunakan formasi 4-2-3-1.

Irfan Jaya dan Febri Hariyadi akan dimainkan Milla sebagai winger.

Tugas mereka menyuplai bola untuk Alberto Goncalves sebagai ujung tombak. Tugas Beto sebagai pencetak gol akan dibantu Stefano Lilipaly yang diplot sebagai second striker.

Lilipaly cukup piawai mencetak gol seperti yang ditunjukkannya bersama Bali United pada musim ini. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut untuk sementara menjadi pesepak bola lokal paling subur dengan catatan 10 gol.

Mari kita doakan kembali Garuda Indonesia menjadi Juara.

Editor: Nur Atika Pratiwi
Sumber: Bolasport.com

Komentar

News Feed