oleh

Perkuat Kaderisasi, HMI STIH Gelar Basic Training

BONEPOS.COM, BONE – Organisasi kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone kembali menggelar Latihan Kader I (Basic Training) di SMPN 2 Watampone Jalan Gunung Bawakaraeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 10 Januari 2018 pukul 15.00 Wita.

Sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi terlihat antusias mengikuti jenjang awal untuk menjadi kader di Himpunan Mahasiswa Islam.

BNNK BONE

Wahyu Zulfikar Selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIH Pengayoman Watampone mengatakan bahwa melalui proses kaderisasi ini mahasiswa bisa menghadapi zaman baru.

“Hari ini gerakan mahasiswa menghadapi zaman baru. Di tengah masyarakat digital, penguasaan informasi dan media menjadi begitu penting. Gerakan mahasiswa ditantang untuk menampilkan nilai-nilai dan perjuangannya dalam bahasa zaman.” kata Wahyu Zulfikar.

Sambung Wahyu Zulfikar, mengatakan proses kaderisasi merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk terus menjaga kekokohan pergerakan mahasiswa ditengah banyaknya tantangan zaman.

“Melakukan dan melanjutkan proses kaderisasi menjadi salah satu upaya atau ikhtiar yang kami lakukan untuk terus menjaga api pergerakan ditengah angin perubahan yang terus berhembus. Dengan harapan bahwa proses kaderisasi yang kami lakukan  ini dapat membentuk karakter mahasiswa yang ideal dan mempersiapkan kader-kader atau calon pemimpin bangsa di masa depan.” Tutupnya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed