oleh

Pernah Taklukkan GP Argentina, Marquez Tetap Waspada

BONEPOS.COM – Semakin dekatnya seri kedua MotoGP musim ini di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, pada Minggu, 8 April 2018 membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez melakukan pengintaian terhadap para pesaingnya. Baby Aliens mengatakan bahwa perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018 sangat terbuka lebar bagi pembalap dari tim apapun.

Apalagi, pada balapan di GP Qatar, pertarungan di antara pembalap-pembalap papan atas berjalan ketat. Di podium terdapat tiga pembalap dengan tim yang berbeda yakni, Andrea Dovizioso (Ducati Desmosedici), Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valnetino Rossi (Yamaha Movistar).

“Saya pikir kejuaraan ini sangat terbuka. Karena banyak saingan kuat yang akan berjuang untuk merebut kemenangan pada hari Minggu,” kata Marquez, seperti dikutip Paddock Talk, Rabu, 4 April 2018.

Namun, pembalap asal Spanyol tersebut menganggap persaingan di awal musim ini belum terlihat siapa yang akan berjaya. Marquez menilai setiap pembalap harus memiliki konsistensi hingga akhir musim.

“Pada saat ini semuanya tampak seimbang. Dan, selama musim ini berlangsung kami akan melihat siapa yang menjaga konsistensi di depan,” tambahnya.

Komentar

News Feed