oleh

Petani dan Nelayan Prioritas Utama TAKBIR, Nelayan Pulau IX : Inimi Yang Cocok Kita Pilih

BONEPOS..COM, SINJAI – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Takyuddin Masse (TMS) – Mizar Roem terus mengalir. Pekan lalu mantan aktivis dan kalangan agamawan menyatakan sikap, kini para nelayan yang bermukim di Kecamatan Pulau IX pun siap untuk memenangkan pasangan bertagline TAKBIR itu. Sabtu 12 Mei 2018

Sebagaimana dituturkan langsung oleh Muh. Sabri Samad, salah satu warga Desa Pulau Harapan yang dalam kesehariannya sebagai nelayan pencari lobster itu, mewakili nelayan yang ada di Pulau Kambuno itu menyatakan diri siap mendukung sekaligus memenangkan paslon Takyuddin – Mizar pada pilkada Sinjai 2018.

BNNK BONE

“Kami bukan hanya mendukung. Tapi kami juga siap memenangkan pak Takyuddin bersama pak Mizar pada 27 Juni 2018 mendatang,” ungkap Sabri Samad.

Sabri mengatakan, ada hal yang luar biasa atas kepedulian serta perhatian Takyuddin dan Mizar terhadap para nelayan. Dimana nelayan serta petani masuk dalam program prioritas untuk mendapatkan bantuan modal.

“TAKBIR ini pasangan yang luar biasa, sangat memperhatikan nasib nelayan dan petani dimana adanya program prioritas berupa bantuan modal kepada kaum tani dan nelayan. Kita berharap TAKBIR menang,” kata Sabri.

Sabri mengungkapkan selama ini perhatian pemerintah terhadap nelayan tradisional yang ada di gugusan pulau IX masih sangat minim.

“Bantuan modal itu nantinya akan sangat membantu kami sebagai nelayan, dan kalau berkenan mohon ada juga bantuan berupa bibit lobster yang akan kami budidayakan. Pemerintah yang lalu masih minim perhatian terhadap keberadaan kami sebagai nelayan tradisional, “urai Sabri.

Ia meyakini, bahwa harapan para nelayan pada dasarnya sama dengan apa yang diharapkan olehnya, yakni kehidupan yang lebih baik menyangkut keadilan dan kesejahteraan para nelayan.

“Saya bangga sekali di pilkada 2018 ini, ada pasangan yang peduli dengan para nelayan. Dan para nelayan khususnya di Pulau Kambuno insya allah akan tetap merapatkan barisan untuk berjuang bersama, mudah-mudahan TAKBIR jika terpilih akan ada keadilan bagi nelayan, ” tandasnya. (*)

Komentar

News Feed