oleh

Pilih Dukung IYL-Cakka, Putri Ketua PAN Sulsel Aktif Salam Punggawa

Pilih Dukung IYL-Cakka, Putri Ketua PAN Sulsel Aktif Salam Punggawa

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Putri sulung Ketua DPW PAN Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi semakin terang-terangan mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL -Cakka) di Pilgub Sulsel Juni 2018 mendatang.

Meski harus berbeda pilihan dengan sikap partainya, namun Kanita tetap memegang komitmennya berada di barisan duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Bukti nyata Kanita sekaligus Wakil Ketua DPW PAN Sulsel ini memegang teguh komitmennya di IYL-Cakka diperlihatkan diberbagai momentum dengan aktif melakukan salam punggawa atau salam yang diidentikkan dengan pasangan berpengalaman di pemerintahan itu.

Kendati tidak secara langsung menyatakan dukungannya terhadap IYL yang dikenal Mr Komitmen itu, namun mantan calon Ketua KNPI Sulsel ini tetap aktif mengkampanyekan pasangan ini ke masyarakat.

Hal itu diperlihatkan Kanita saat menggelar pertemuan dengan ratusan konstituennya di UIN Alauddin Makassar beberapa waktu lalu.  Dalam pertemuan itu, Kanita tampak tersenyum didampingi tiga laki-laki saat foto bersama dengan fose salam punggawa.

“Saya memang selalu berfose salam Punggawa saat berfoto dengan masyarakat apalagi bersama konstituen di lapangan,” kata Pengurus Harian PAN Sulsel ini saat dikonfirmasi, Senin (29/1/2018).

Kanita mengatakan, meski harus berbeda usungan dengan partainya yang mengusung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA ASS). Tetapi putri Wakil Ketua DPRD Sulsel ini tetap konsisten mendukung Punggawa Macakka.

Menurut dia, alasan berada di barisan IYL-Cakka karena menilai sosok tersebut memiliki integritas tinggi, memegang komitmen dan konsinten atas keputusan yang diambil.

“Sulsel butuh pemimpin yang tegas dan punya komitmen tinggi. Dari beberapa kandidat yang ada, menurut hemat saya mantan Bupati Gowa dua periode jauh lebih tepat untuk menahkodai Sulsel,” pungkasnya.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed