oleh

Pilkada Sinjai, Makna Nomor Urut 2 Menurut Ketua Bappilu Demokrat

BONEPOS.COM, SINJAI – Seperti kebanyakan calon lainnya yang mengartikan nomor urut dalam Pilkada Sinjai sebagai nomor keberuntungan. Begitu juga menurut Awaluddin, Wakil Ketua Bappilu Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, mengartikan nomor 2 (dua) sebagai nomor yang akan membawa mereka menuju kemenangan.

“Saya yakin, nomor dua ini akan membawa keberutungan. Sebelum pengundian saya sudah yakin dengan nomor itu,” ucap mantan ketua HMI Mipa Universitas Indonesia Timur (UIT) ini.

Menurut awal, kalau mengacu kepada sila kedua Pancasila, yakni Kemanusiaan yang adil dan beradab tentu sebagai pemimpin harus mempunyai sifat adil. Nomor dua juga identik nomor sholat pada rukun Iman.

BACA JUGA: Ini Dia Nomor Urut 3 Kandidat Cabup-Cawabup Sinjai

Bagi kaum muslim, tentu sholat itu merupakan hal wajib, bahkan dalam agama sholat itu merupakan tiangnya agama. Bukan itu saja, nomor dua dalam rukun Islam pun adalah imam kepada malaikat Allah. Itu hanya sebagain kecil banyak angka nomor dua kalau dikaitkan dengan kebaikan yang ada dalam Alquran.

“Pokoknya nomor dua nomor yang banyak makna. Mudahan-mudahan nomor ini menjadi kebaikan bagi SBY-AMM untuk menuju dua kali lebih baik. Nomor dua sesuai dengan keinginan kami, makanya kami sudah hafal dengan makna yang terkandung dalam angka itu,” tandasnya.

Pasangan ini, kemarin datang didampingi ratusan pendukung yang tergabung dalam team BERSAMA. Selain itu, tentunya para relawan yang selalu setia memberikan support. Setiap nama SBY-AMM di sebut oleh KPU tanpa dikomando mereka bersorak dan menyebutkan nomor dua.

Komentar

News Feed