oleh

Pimpin Upacara HUT Sulsel ke-348, Supriansa Kenakan Pakaian Adat Bugis

Pimpin Upacara HUT Sulsel ke-348, Supriansa Kenakan Pakaian Adat Bugis

BONEPOS.COM, SOPPENG – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengenakan pakaian adat bugis saat memimpin Upacara peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan yang ke-348, di Halaman Kantor bupati Soppeng, Kamis 19 Oktober 2017.

Dalam pidatonya Supriansa mengatakan, peringatan HUT Sulsel tahun ini mengambil tema “Dengan Hari Ulang Tahun Ke-348 Sulawesi Selatan Mengokohkan Diri Menjadi Provinsi Yang Maju, Mandiri, Modern Dalam Kebersamaan”.

BNNK BONE

“Tema itu, mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen kita, yaitu sinergi dan kebersamaan merupakan kunci utama dari tercapainya kesuksesan yang kita cita-citakan bersama,” ungkap supriansa.

Hal Ini menunjukkan bahwa Sulawesi Selatan sudah on the right track menjadi pilar utama untuk menjadikan Indonesia makin maju terhormat dan bermartabat.

“keberhasilan ini tidak mungkin bisa kita raih kalau mitra legislatif di DPRD tidak ikut mendukung kebijakan Pemerintah Daerah, kemitraan yang saling menunjang dan komunikasi yang intens antara Eksekutif dan Legislatif,”jelasnya.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed