oleh

Pj Bupati Bone Imbau Damkar Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

BONEPOS.COM, BONE – Pejabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni, mengimbau personel pemadam kebakaran untuk memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat, apalagi memasuki bulan Suci Ramadan nanti.

“Pelayanan tetap harus ditingkatkan apalagi di bulan ramadan, damkar juga harus lebih intens memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi rawan bencana kebakaran,” ungkapnya, Senin 14 Mei 2018.

Menanggapi hal itu, pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Bone dalam rangka peningkatan pelayanan dalam penanggulangan bencana dinas pemadam kebakaran terus berbenah dengan melengkapi segala fasilitas.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Andi Syahrul berharap kepada personil dengan skil personil damkar yang tinggi kiranya dapat memberikan pelayanan masyarakat yang harus selalu ready, dengan armada selalu siaga .

“Kami telah membuat bak penampungan air dengan kapasitas 150 kubik yang di buat dengan kedalam 3 meter yang gunanya agar lebih memudahkan petugas damkar untuk mendapatkan air,” ungkapnya.

Diketahui, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone memiliki peralatan terlengkap ke 3 di Sulawesi Selatan setelah kota Palu. Sementara kota Makassar di urutan pertama. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed