oleh

Plt Bupati Sinjai Optimis Kontingen MTQ Raih Prestasi Ditingkat Provinsi

BONEPOS.COM, SINJAI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar resmi melepas kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 30 Luwu Timur. Peserta yang berjumlah 45 orang termasuk 10 orang offisial, panpel 14 dan undangan 33 orang itu berlangsung di ruang pola kantor bupati Sinjai Tanassang, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat 30 Maret 2018.

Pelepasan peserta ditandai dengan penyerahan bendera kontingen untuk bertanding meraih prestasi kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sinjai dr Hj Nikmat B. Situru.

BNNK BONE

Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya mengatakan, para peserta yang diutus merupakan orang pilihan yang telah terseleksi dengan baik dan berhak mewakili Sinjai dalam bertanding dengan daerah lain.

“Kalian merupakan orang pilihan dan peserta yang terbaik yang bisa membawa nama baik Sinjai. Inshaa Allah saya yakin, dengan semangat yang kuat, kalian akan meraih prestasi tingkat Propinsi dan kedepannya mewakili Sulsel ke tingkat Nasional. Selamat Jalan dan Selamat meraih kesuksesan,” ungkapnya.

Terpisah, ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar berharap agar Sinjai mampu meraih prestasi dan menjadi juara dari semua cabang yang diperlombakan.

“Inshaa Allah, jika kita mampu meraih juara dari semua cabang yang diperlombakan, tentu prestasi itu bisa membawa nama Sinjai dan Sulsel ke tingkat nasional, Aamiiin,” kata Haris Umar.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed