oleh

Polda Sulsel Amankan Obat Daftar G, Jumlahnya Bikin Ngeri

Polda Sulsel Amankan Obat Daftar G, Jumlahnya Bikin Ngeri
Resmob Polda Sulsel mengamankan kurang lebih jutaan obat daftar G jenis Paracetamol, Cafein dan Carisoprodol (PCC) dan Somadril. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, GOWA – Resmob Polda Sulsel mengamankan kurang lebih jutaan obat daftar G jenis Paracetamol, Cafein dan Carisoprodol (PCC) dan Somadril.

Obat daftar G tersebut diamankan didua rumah warga dengan tempat berbeda di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pasa Jumat, 22 Desember 2017 sekira pukul 17.00 WITA.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan kronologis pengungkapan obat tersebut berdasarkan informasih yang diperoleh oleh pihaknya.

“Pertama anggota Resmob Polda sulsel  melakukan penggeledahan di salah satu rumah di Kelurahan Bulutana. Dan berhasil mendapatkan sejumlah obat daftar G yang sudah dipacking,” ungkap Dicky kepada Bonepos.com, Sabtu 23 Desember 2017.

Selanjutnya, kata Dicky pihaknya lansung
 melakukan pengembangan di salah satu rumah di dalam hutan di Lingkungan Lembang Bata, Kelurahan Gattarang, Kecamatan Tinggimoncong.

“Pada saat pengembangan kembali mengamankan Ribuan obat daftar  G jenis paracetamol, cafein dan carisoprodol (PCC) dan somadril,” terangnya.

Dari hasil penggeledahan dari dua tempat berbeda disebutkan Dicky, mengamankan barang bukti 500 bungkus PCC kemasan 1000 Butir.

7000 papan Somadril kemasan 10 butir dan satu buah buah alat pres merek Dobel Jaguar.

Dicky menambahkan, Selain menyita obat daftar G. Pihaknya juga mengamankan lima orang pekerja yang diduga mendistribusikan obat itu ke sejumlah wilayah di Sulsel.

“Tersangka dan barang bukti diserahkan kepada Dit Res Narkoba Polda Sulsel untuk proses selanjutnya,” tegas Dicky.

Resmob Polda Sulsel mengamankan kurang lebih jutaan obat daftar G jenis Paracetamol, Cafein dan Carisoprodol (PCC) dan Somadril. (BONEPOS.COM – IST).

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed