oleh

Polisi Kejar Pelaku Pembobolan 14 Kios di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI -Kepolisian resor (Polres) Sinjai masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembobolan sejumlah kios di Pasar Baringeng, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, 1 Mei 2018 lalu.

Dalam aksinya, pelaku berhasil membobol sedikitnya 14 (empat belas) unit kios milik pedagang yang ada di dalam pasar tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, yang dikonfirmasi bonepos.com, Ajun Komisaris Polisi AKP Ramli, mengatakan bahwa pihak kepolisian Polres Sinjai saat ini telah memback Up Polsek Sinjai Timur untuk mengungkap kasus pembobolan kios yang terjadi di Sinjai Timur.

“Langkah kami saat ini adalah memback Up Polsek Sinjai Timur untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian dan pembobolan Kios yang terjadi di Sinjai Timur. Kami belum dapat memastikan apakah pelakunya dari luar Kabupaten. Yang jelasnya, pelaku tersebut adalah orang yang profesional dan diduga memiliki jaringan kuat,” kata Ramli (Jumat, 4/5).

Diberitakan sebelumnya, Modus pelaku masuk ke dalam kios tersebut dengan cara mencungkil pintu kios, kemudian mengambil barang berharga yang ada di dalam kios.

Adapun Nama-Nama warga sebagai pemilik Kios yang di Bobol Oleh sekelompok Pencuri adalah

1. Sitti Rahma/ Jusma, 42 tahun
2. Ina Tuo , 43 tahun,
3. Hj. Hasma,51 tahun ,
4. Hj. Nurmiati, 58 tahun,
5. Darajan, 61 tahun,
6. Nurdin/Hafida, 38 tahun,
7. A.Tene/ Jumarni, 39 tahun,
8. Sitti, 41 tahun,
9. Hj. Nurjannah, 63 tahun
10. Hj. Sitti Hawa, 58 tahun,
11. Rosma, 61 tahun,
12. Nurlaela, 45 tahun,
13. Hj. Bua, 52 tahun
14. Hj. Sitti Jawa, 63 tahun

Dalam aksi pencurian tersebut, sejumlah pemilik kios harus kehilangan uang dan barang dagangan mereka, yang terdiri dari barang campuran berupa sembako, sepatu, tas, tabung gas dan rokok.

Suparman Warium

Komentar

News Feed