oleh

Daftarkan Partai ke KPU, Fahsar Diantar Ratusan Kader

Daftarkan Partai ke KPU, Fahsar Diantar Ratusan Kader

BONEPOS.COM, BONE – Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone, Gedung Islamic Center, jalan Gatot Subroto, Watampone, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Proses pendaftaran dan penyerahan berkas Partai Golkar ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

BNNK BONE

Fahsar yang diantar ratusan kader Golkar, diterima langsung oleh Komisioner KPU Bone, Isharul Haq, Veronica Erasanti, Yusnan Suyuti dan Sekretaris KPU Alimin Arsyad.

“Hari ini kami resmi mendaftarkan partai Golkar ke KPU. Ini serentak di seluruh Indonesia. Namun sebelumnya pada pukul 11.00 WITA DPP yang mendaftar di KPU Pusat,” ungkap Fahsar.

Fahsar berharap berkas yang diserahkan pengurus Golkar ini memenuhi persyaratan verifikasi KPU sehingga Golkar lolos sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Kami berharap berkas yang kami serahkan ini memenuhi syarat untuk lolos Verifikasi sebagai peserta pemilu,” harap Fahsar.

Sementara itu, Komisioner KPU Bone, Isharul mengatakan bahwa berkas yang diserahkan partai Golkar tersebut langsung di verifikasi kelengkapannya.

“Langsung diverifikasi, jika ada kekurangan maka pihak kami akan menyampaikan ke Pengurus, melalui LO yang telah ditunjuk Golkar,” kata dia.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed