oleh

Daftar ke KPU, PKS Bone Siap Menangkan Pemilu 2019

PKS, Pemilu 2019
Pengurus PKS Bone berfoto bersama dengan Komisioner KPU usai mendaftar. (BONEPOS/IST).


BONEPOS.COM, BONE – Gegap gempita pesta demokrasi sudah mulai terasa dimana momentum tersebut akan kembali mewarnai panggung politik negeri ini. Moment yang akan menentukan nasib bangsa dan negeri ini 5 tahun ke depan termasuk di Kabupaten Bone.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone pun tak ingin ketinggalan. Tepatnya Minggu, 15 Oktober 2017 kemarin, partai dakwah ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai partai peserta pemilu yang akan dihelat 2 tahun mendatang.

BNNK BONE

Rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PKS Bone, Jusman, S.Pd.I dan Sekum DPD PKS Bone, Ismail, S.Pd. berangkat menuju Kantor KPUD Bone yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, pukul 14.00 WITA dan langsung melakukan proses pendaftaran.

“Kita berharap target kursi yang direncanakan di legislatif nanti dapat tercapai,” ungkap Jusman, S.Pd.I

Lebih lanjut ia menambahkan “Pendaftaran PKS ke KPUD ini menjadi momentum semangat menghadapi Pilkada 2018 dan PKS siap menang pada Pileg 2019,” tambahnya.

Ismail, Sekum DPD PKS Bone menambahkan “Dari 866 KTA sebagai berkas yang di persyaratkan KPU, PKS Bone berhasil memenuhi semua persyaratan untuk menjadi partai peserta pemilu 2019 dengan mengumpulkan 905 KTA”.

Hadir dalam rombongan tersebut, jajaran pengurus DPD PKS Bone, caleg DPRD PKS Bone, beserta kader PKS Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Komentar

News Feed